Langkah Awal Meningkatkan Branding bagi KWT Lestari Padukuhan Gempol

Rembuk  
Sesi foto bersama Mahasiswa Ilmu Komunikasi Amikom Yogyakarta dengan pemateri dan anggota KWT Lestari Gempol

SLEMAN -- Salah satu kelompok Proyek Sosial Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Yogyakarta mengadakan kegiatan sosialisasi dengan mengusung tema 'Manajemen Sosial Media Untuk Pengembangan Organisasi' kepada mitra lembaga KWT Lestari Padukuhan Gempol Condongcatur Sleman, Sabtu (17/12/2022).

Ketua Proyek Sosial Biaggi Karendra mengatakan bahwa tujuan diadakan sosialisasi ini agar menambah pengetahuan pengelola media sosial KWT Lestari dan anggota lainnya mengenai meningkatkan kualitas konten dan pengelolaan terhadap sosial media sebagai media promosi di era digital.

“Dengan adanya sosialisasi ini, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran pengelola terhadap pentingnya social media untuk mengenalkan KWT Lestari kepada masyarakat dan berharap ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat serta berguna untuk mengembangkan KWT Lestari Padukuhan Gempol kedepannya,” tuturnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam sambutannya, Ketua KWT Lestari Sri Asmoroning menyampaikan terima kasih kepada kelompok Proyek Sosial Mahasiswa Amikom karena merasa terbantu selain dari tenaga juga dari ilmu modern seperti media sosial yang tentunya menjadi langkah awal untuk meningkatkan dan mengembangkan branding KWT Lestari kepada masyarakat luas.

“Ibu-ibu KWT Lestari merasa senang karena diadakannya sosialisasi pengembangan media sosial ini dan merasa semangat untuk belajar hal - hal yang baru,” tutur Sri.

Dosen Universitas Amikom Kartika Sari Yudaninggar memberikan materi mengenai sosial media Instagram, manfaat Instagram bagi KWT Lestari, fitur yang ada di Instagram, serta komponen-komponen konten dalam Instagram.

Sementara itu, Dosen pembimbing Mata Kuliah Proyek Sosial, Angga Intueri Mahendra dan Riski Damastuti juga memberikan masukan dan arahan kepada mahasiswa baik dari persiapan sebelum mencari mitra kerja sama sampai dengan berhasilnya kegiatan sosialisasi bersama KWT Lestari Padukuhan Gempol.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image