Wabup Matim Serahkan Donasi untuk Penderita Cerebral Palsy

Rembuk  
Wakil Bupati Manggarai Timur didampingi Kasidokkes Polres Manggarai Timur Bripka Heribertus Tena saat memberikan Donasi kepada orang tua Isodorus Anak Penderita Cerebral Palsy, Kamis (29/12/2022). Foto (Kabarflores)

MANGGARAI TIMUR -- Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur mengunjungi Isodorus (6 tahun) penderita Cerebral Palsy di Tanggo, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (29/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati yang didampingi Kasi Dokes Polres Manggarai Timur itu menyerahkan donasi yang terkumpul pada platform Kitabisa.com.

"Saya hadir di sini mengatasnamakan pribadi juga mengatasnamakan pemerintah kabupaten Manggarai Timur untuk memberikan bantuan yang sudah terkumpul di Platform Kitabisa.com," kata Wabup

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi melalui Kitabisa.com untuk kesembuhan Isodorus anak penderita Cerebral Palsy.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dan mendukung penyembuhan dari anak Isodorus," kata dia.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Manggarai Timur melalui Kasidokes Polres Manggarai Timur yang telah membantu untuk penggalangan dana di platform Kitabisa.com.

"Tidak lupa juga, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polres Manggarai Timur yang telah membantu pemerintah Kabupaten Manggarai Timur peduli akan nasib anak yang berkebutuhan khusus," kata Wabup.

Wakil Bupati juga mengatakan bahwa donasi yang terkumpul sebanyak Rp 51 Juta dan uang tersebut akan diberikan secara bertahap kepada keluarga isodorus. "Untuk donasi sendiri yang sudah terkumpul sebanyak Rp 51 juta," katanya.

Kepada keluarga Isodorus, ia berharap donasi yang diserahkan dapat digunakan untuk kebutuhan ekonomi dan kesehatan Isodorus.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Conten Creator

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image