Prihatin Klitih, Erix Soekamti Inisiasi 'Jogja Gelut Day'

Rembuk  

 

HOME | JOGJA GELUT DAY" />
Peserta Jogja Gelut Day

YOGYAKARTA -- Vokalis dari group band Endang Soekamti, Erix Soekamti, baru-baru ini menyelenggarakan sebuah event yang dinamai 'Jogja Gelut Day'. ini adalah event gebuk-gebukan yang menggunakan aturan mix martial art (MMA).

Jogja Gelut Day membuka pendaftaran pada tanggal 12 April 2022 hingga 30 April 2022. Pertandinganya sendiri dimulai pada tanggal 10-12 Juni 2022 lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

 

Antusiasme dari para peserta ternyata tercukup tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah sebanyak 660 peserta yang ikut mendaftar dan mengikuti audisi.

Erix mengungkapkan, ide event ini tercetus dari keresahannya melihat peningkatan angka kejahatan jalanan yang didominasi oleh remaja di Yogyakarta. Menurut dia, jika dibiarkan maka hal itu akan berdampak pada berbagai sektor di tingkat masyarakat yang lebih luas.

Erix juga juga menyampaikan bahwa visi utama Jogja Gelut Day ini untuk melahirkan atlet-atlet MMA berkualitas di Yogyakarta.

Jogja Gelut Day edisi pertama ini telah melewati tiga tahapan selama gelaran bulan Juni, yaitu penyisihan, semifinal dan final. Jogja Gelut Day ini menggunakan kategori berat badan dari 43 kilogram hingga 109 kilogram (junior & senior). Untuk informasi lebih lengkap mengenai event ini Anda bisa berkunjung ke situs www.jogjagelut.com.

Berita Terkait

Image

Cerita Saksi Klitih, Target Kedua Hingga Dikejar Celurit

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image