Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir di Yogyakarta

Rembuk  
Foto Halaman Depan Termimal B Bandara Adisutjipto (28/7/2022)

YOGYAKARTA -- Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf (BBW) telah resmi dibuka untuk umum di Terminal B Bandara Adisutjipto. Bazar ini dibuka mulai dari tanggal 28 Juli hingga 7 Agustus 2022.

Ini merupakan yang kedua kalinya BBW diadakan di Yogyakarta. BBW yang saat ini diadakan sangat berbeda dengan sebelumnya karena bertempatkan di sebuah bandara.

Suasana di dalam Terminal B Bandara Adisutjipto (28/7/2022)

“Saya menikmati pameran buku ini, karena selain dapat melihat buku, saya juga dapar melihat pesawat, jadi ini sangat menarik bagi saya,” kata salah satu pengunjung BBW, Kamis (28/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BBW kali ini melayani selama 15 jam non-stop dari pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. BBW menghadirkan 35 ribu judul baru dan memberikan diskon yang cukup besar, yaitu 50-90 persen.

Direktur BBW Uli Silalahi, mengatakan bahwa BBW diadakan untuk meningkatkan literasi di masyarakat. “Kalau best seller yang paling diminati sudah pasti buku anak-anak, 30 persen tempat untuk anak-anak, karena literasi dimulai dari anak," ucap Uli.

BBW juga menghadirkan banyak genre buku, seperti buku anak, novel, fiksi ilmiah, sastra, dan masih banyak lagi. Jika Anda tidak sempat datang secara offline, BBW membuka bazar secara online di Tokopedia mulai tanggal 28 Juli hingga 7 Agustus 2022.

Menurut General Manager Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama, kapasitas terminal B Bandara Adisutjipto mampu menampung hingga  26 ribu pengunjung. Sedangkan untuk parkir kendaraan, terminal B Bandara Adisutjipto memiliki dua area parkir yang daya tampungnya besar. Mekanisme parkir juga sudah dipersiapkan dengan matang. Untuk masalah keamanan, terminal B bandara Adisutjipto sudah bekerja sama dengan TNI AU.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image