Konser Anniversary JKT48 Gemparkan Kota Solo

Rembuk  
Suasana konser JKT48 di Kota Solo, Jawa Tengah.

 

Tanggal 28 Juni lalu barangkali menjadi hari yang spesial bagi para Wota (sebutan untuk penggemar JKT48) di Kota Solo. Hal itu disebabkan grup idola mereka, JKT48 menggelar concert tour untuk memperingati anniversary mereka ke-10 tahun. Event ini telah dimulai dari tanggal 25 juni hingga 3 juli dan Solo menjadi salah satu kota yang menggelar konser mereka.

Event ini diawali dengan open gate yang dimulai pada 14.00 WIB. Namun para Wota, yang sebagian sudah mulai berkumpul sejak pagi, mesti menunggu acara dibuka pada pukul 19.00 WIB. 

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara tersebut pun dibuka dengan beberapa kuis dan game seperti tebak lagu dan tebak foto member JKT48. Pada pukul 20.00 WIB, acara utama pun dimulai yaitu mini concert dari para member JKT48. Semangat para Wota yang telah berkumpul sejak pagi pun tidak ada habisnya, bahkan hingga lagu terakhir yaitu Heavy Rotation.

Tidak hanya mini concert yang dihadirkan JKT48 pada acara tersebut, namun ada juga Meet And Greet serta sesi Photo Shoot 2. Acara ini dibanderol dengan harga yang berbeda. Meet And Greet dibanderol seharga Rp 150 ribu. Sedangkan Photo Shoot dibanderol dengan harga Rp 100 ribu per dua foto. Para Wota Solo yang fanatik pun tidak melewatkan momen ini karena kapan lagi bisa bertemu idol favorit mereka sedekat ini?

Hal yang membedakan konser JKT48 di Solo dengan di kota-kota lainnya adalah kehadiran dari komunitas fans yang membawa massa paling banyak yaitu Heavysolation atau yang biasa disebut Heavsol. Mereka tidak hanya untuk menonton konser namun juga memiliki project pembuatan lagu yang akan mereka nyanyikan pada para member saat acara tersebut dan membuat berbagai banner dan foto poster. Acara ini diakhiri dengan foto bareng dengan semua member JKT48.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Kategori

× Image