Mahasiswa Amikom Gelar Penyuluhan Medsos di Desa Sriharjo

Rembuk  

BANTUL -- Kelompok Proyek Sosial dari Mahasiswa Amikom Yogyakarta mengadakan kegiatan berupa penyuluhan yang bertema “Social Media Marketing dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Desa Wisata Sriharjo” kepada mitra pengurus Desa Wisata Sriharjo dan warga sekitar Desa Srikeminut, Senin (12/12/2022).

Tujuan dari pelaksanaan untuk menambah wawasan pengurus di Desa Wisata Sriharjo dan warga sekitar tentang meningkatkan kualitas dari konten media sosial sebagai media promosi digital.

Dalam sambutannya, Kepala Dukuh desa Wisata Sriharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa dari Amikom Yogyakarta karena merasa terbantu dari sektor media sosial.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Para Warga Desa wisata Sriharjo merasa senang karena adanya pengembangan dalam melakukan promosi di media sosial dan mempelajari hal baru yang belum pernah mereka ketahui," tutur Kepala Dukuh Desa Wisata Sriharjo, Sugianto.

Ade Irma Sukmawati selaku pemateri dalam sosialisasi ini memberi materi mengenai pemanfaatan media sosial instagram dan manfaat dari promosi Instagram terhadap kemajuan sektor pariwisata di Desa Wisata Sriharjo.

Dengan adanya sosialisasi membuat pengelola media sosial Desa Wisata Sriharjo menjadi paham bagaimana analisis instagram dengan mengekspos foto dan video yang berisikan informasi Desa Wisata Sriharjo dan membuat jangkauan pengunjung jadi lebih luas.

Pemanfaatan sumber daya manusia yang ada di Desa Sriharjo rata rata berusia dewasa dan pengelola desa wisata tersebut berharap adanya gerakan pemuda yang menangani Desa Wisata Sriharjo dengan baik dan terstruktur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Ora Et Labora

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image