Antusiasme Anak Muda Pecinta Otomotif di Night Ride Gabungan

Rembuk  
Oleh : Aldy

YOGYAKARTA – Istilah night ride pasti sudah tidak asing di kalangan para penggemar otomotif khususnya pecinta motor. Hal itu dikarenakan banyak anak muda yang melakukan kegiatan tersebut pada saat hari libur.

Kegiatan night tride ini merupakan kegiatan yang dilakukan dengan cara mengelilingi kota bersama teman-teman sesama penggemar motor.

Pada acara Jumat (22/07/2022) malam lalu banyak anak muda penggemar motor yang mengikuti acara night ride. Acara ini diadakan oleh suatu komunitas motor matic bernama Matic Ndugal yang berkolaborasi dengan komunitas lain yaitu Max Rangers.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Awalnya para pemuda berkumpul di titik kumpul Angkringan Jaman Edan yang bertempat di daerah Tugu Kota Yogyakarta pada pukul 21.00 WIB. Kemudian pada pukul 22.30 WIB, acara dimulai dengan berkeliling Kota Yogyakarta dengan tertib dan tidak arogan dalam mengendarai motor.

Acara ini pun berakhir pada sekitar pukul 23.30. Mereka awalnya berkumpul di Angkringan Jaman Edan dan kemudian berpisah di Jalan Sudirman, Kota Yogyakarta.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Kategori

× Image